Love Indonesia



Ondel ondel… This song famous and well performed by a great artist Betawi alm.H.Benjamin S . The song writer is Djoko Subagyo (hmm sounds like Javanesse ..?) . 

Now Ethno Techno music icon Indonesia diDDI AGePhe , singing and arranging Ondel Ondel with mad style , witty , relaxed , bandage with digital music , EDM and ethnic Betawi music . Pretty damn good for making your day happier , more enjoyable . 

Love Jakarta



Ondel ondel Gokil | diDDI Dije

Love Indonesia | PraBBu ShaTmaTa

Selama masa kampanye Pilpres yang berlangsung di tahun 2014  lalu, sebagian dari kami baru menyadari ternyata bangsa ini dengan mudahnya menelan segala berita palsu , berita bohong dan segala Fitnah yang dilancarkan oleh tim suksesi Capres. Mereka menebarkan kampanye hitam dengan kendaraan empuk, yakni salah satunya Agama. Agama memang sarana untuk mencapai tujuan , apakah tujuan murni melalui jalan cahaya atau sebaliknya dengan jalan Fitnah mengatas namakan Agama. Pada kenyataannya hanya ada perbedaan tipis antara yang menyadari sebuah berita itu fitnah, hoax ataukah fakta. Karena baru sedikit yang menyadari dibalik sebuah tulisan, tayangan berita elektronik  ataupun tontonan ada Vibrasi rendah, buruk atau justru bervibrasi tinggi yang mencerahkan.

Apapun yang lalu memang sudah berlalu. Namun sadarkah...? sekali lagi ternyata hanya ada perbedaan yang sangat tipis , antara yang sungguh sungguh "menyadari kebenaran" ataupun yang masih menggenggam erat dengan lekat ,, sebuah keyakinan dan memaksakan kebenaran versinya, dengan sudut pandang, pola pikir dan berdasarkan keinginannya. Walupun demikian rasa syukur itulah yang harus  selalu kita pancarkan dari lubuk hati terdalam, walau hanya perbedaan tipis. Bersyukur bersyukur dan terus bersyukur agar Cinta dan Kasih terus memancar dari lubuk hati kita terdalam, agar indonesia semakin bersinar, selalu damai dan bertambah sejahteralah bangsa Indonesia. Agar bangsa kita semakin kreatif, gesit, tegar , bijak dan selaluh penuh Kasih, Ikhlas, Sabar dan Syukur (kiss)...bersyukur kemarin telah kita lalui dengan damai hingga saat ini.

Tugas kita bersama untuk terus menjaga perdamaian bumi Pertiwi, Nusantara, Indonesia tercinta . Namun semua itu di mulai dari kedamaian yang ada di bathin kita sendiri, di lubuk hati terdalam kita. Cinta itu mulai dari hati kita, Vibrasi Cinta itu akan menebar melebar  meresonansikan ke sekeliling kita dan orang orang yang kita cintai dan seterusnya..

Di atas ada sebuah klip musik indah dari kami "PraBBu ShaTmaTa " Vibrasi Cinta pada bumi Nusantara. Sebuah kepedulian dari anak bangsa tentang pentingnya pelestarian Hutan, Satwa dan segala hasil bumi maupun kearifan budaya lokal yang harus kita jaga bersama. Lagu ini berjudul Love Indonesia . Ada juga beberapa pesan Love Indonesia dari teman teman di Indonesia ataupun teman yang berada di luar Indonesia.

Salam Cahaya...

Dewi Sandra Actrees and Singer with Ammir Gita Pradana composer.

Andy Ayunir Electronic Music Composer
Dian Pramana Poetra. Singer and Composer
Arie Ayunir pro drummer .Los Angeles CA

Bapak Hr Suyanto dan Bapak Tedjo . Pasar Apung Banjarmasin

Bintang Indrianto Bassist and Composer with Erni Bintang


Diah Greco : My contribution to "Keep Calm & Love Indonesia" campaign — at Sydney Opera House Australia.

Ibu Kana di San Diego .Amerika
Ibu Mardalina Fietrisya London.
mas diDDI AGePhe seusai memberi kelas Meditasi Cinta di Komunitas Padma Nusa
Bapak Eka S. di London


Bang Rani Badri founder "Soul of Speaking"
Reza Saleh Composer and Bass Player ,Tustin district California.


Sakramen pemandian di Gereja Theresia Menteng Jakarta.


mas Arif RH penulis buku dan Trainer, saat di Hongkong

Shooting Video clip di Bandung


Tidak ada komentar: