10/03/2013

Meningkatkan kualitas hidup dengan "reset" Vibrasi hati melalui gelombang suara dan olah rasa.

Yuuk… kita reset Vibrasi diri kita 

Mau percaya ataupun tidak, hidup kita tetaplah selalu dipengaruhi dan berinteraksi dengan bermacam gelombang, yang berbeda frekwensi dan getarannya. Apakah itu sinyal hape anda, Televisi, gelombang Radio, termasuk juga wifi, bluetooth, ataupun gelombang Vibrasi dari tumbuhan , hewan dan bumi. Bahkan gelombang otak dan Vibrasi emosi maupun vibrasi hati kitapun sangat mempengaruhi kesehatan fisik , kejiwaan, kecerdasan intelektual dan kecerdasan spiritual orang itu sendiri dan mempengaruhi orang-orang yang berada disekitarnya, apakah kehadirannya membuat nyaman , damai, menjadikan produktif ataukah membuat keruh suasana .

Kualitas pribadi seseorang adalah sebuah hasil interaksi Vibrasi, Resonansi dan Frekwensi apa saja yang telah diserapnya selama ini . Vibrasi tersebut termasuk juga dari :
-Vibrasi dan Bunyi apa saja yang selalu di dengar selama ini, baik isi materinya, nada ataupun warna (timbre) bunyinya.
-Vibrasi enerji apa yang di lihat dan selalu dibacanya.
-Vibrasi dari apa yang menjadi minatnya
-Vibrasi dan resonansi dari apa yang dimakan, dan pola makannya.

Percaya atau tidak , apapun pendidikan dan keyakinannya, diri anda sekarang adalah hasil interaksi vibrasi , frekwensi dari Pola Pikir, Pola Rasa dengan Vibrasi Lingkungan dan semesta.


Nah .....selintas anda mulai menyadari doooonk.....bahwa Suara, Resonansi, Vibrasi dan pastinya Musik mempengaruhi diri kita. Untuk itu cobalah anda nikmati dan jalani segenap latihan melalui Masternya Vibrasi dan Pelopor Musik Terapi dan musik Meditasi di Indonesia . Sekedar info masuklah ke www.musikhipnotis.com atau 

" The Power of Music" online shop

Bersiaplah melompat kemanapun, anda pasti sukses jika sudah meraih "kedamaian lahir bathin"
Untuk meraih Kedamaian lahir bathin dengarkan "Inner Peace"

Puji syukur pada sang maha kuasa, saat ini semakin banyak yang berpikiran terbuka mempercayai dan meyakini bahwa diri kita masih memiliki kesempatan untuk tumbuh berkembang secara intelektual, moral, spiritual, dan tanpa batasan usia untuk mencapai kwalitas hidup yang bertambah baik.
Manusia diberi kebebasan menentukan pilihan untuk menetap dengan kwalitas hidupnya yang sudah istimewa di “Saat ini” atau beranjak memulai “langkah besar” menjadi “BERSINAR” menjadi diri kita yang baru, yang sehat lahir bathin, damai lahir bathin, menarik lahir bathin, berlimpah teman baik, berlimpah rejeki , penuh cinta dalam lindungan sang Maha Pecipta.

Kita semua adalah raja dan ratu atas diri kita masing masing, pilihan di tangan kita sendiri.

“Inner Journey Retreat”
fasilitator mas diDDi AGePhe


Tidak ada komentar: