11/19/2012

diDDi AGePhe at Indonesia NLP Summit




Metode Penyembuhan Transendental
 dengan aktivasi Enerji, Vibrasi, dan frekwensi












Kita semua tahu bahwa Kesehatan menjadi mahal . Mari raih hidup sehat lahir bathin mulai saat ini.
Beberapa dari kita sudah sangat menyadari bahwa segala sesuatu yang berbentuk dan padat juga memiliki enerji dan frekwensi, demikian pula halnya dengan yang sebaliknya. Diantara dua materi ada ruang yang juga memiliki vibrasi dan Frekwensi tertentu, termasuk juga sinyal televisi, hape, radio, wifi, blue tooth, dan juga vibrasi gelombang hati dan gelombang pikiran kita. Dan pastinya tubuh kita pun memiliki vibrasi ,frekwensi dan enerji itu juga.

Lalu jika dalam diri anda menyimpan banyak memori dan kenangan buruk, termasuk dendam, sakit hati, marah , kecewa, sedih, mudah cemburu, merasa jadi korban, galau dan sebagainya, itu berkembang jadi kumpulan enerji Negatif yang menghambat aliran enerji Ilahi ataupun enerji Semesta di diri anda dan berakibat pada timbulnya penyakit penyakit berat pada tubuh tentunya juga sakit pada bathin anda, maka yang terjadi selanjutnya hilanglah segala kreatifitas, produktifitas dan vitalitas hidup anda.

Metode penyembuhan diri ini merupakan gabungan dan pengembangan yang didapat dari Carol Saito(Italy) , yang di temukan oleh Zivorad Slavinski yakni “Primordial Energy Activation and Transcendence” (DeepPEAT 4), Hypnotherapi (Yan Nurindra) dan juga dari banyak Guru Mursyid dari beragam tarekat di Indonesia.


diDDi AGePhe A Course in Miracle 
“Indonesia NLP Summit 2012”
Hotel Oasys Ammir .
Jln Senen Raya Jakarta Pusat
Sabtu 24 November 2012 jam 10 :00

Tidak ada komentar: