7/01/2008

global warming

"panas bgt yah hari ini??"
sering gak lo denger kata2 itu terlontar dari orang2 sekitar lo bahkan dari lo ndiri??
kalo ga salah si data2 yang ada emang nunjukin bahwasannya bumi kita ini terus ngalami peningkatan suhu yg cukup mengkhawatirkan dari taun ke taun...
selain makin panasnya cuaca kita lo juga pasti nyadar sekarang ni uda makin banyak bencana alam dan fenomena2 alam yg makin lama makin ga terkendali gt...mulai dari banjir, puting beliung, semburan gas, ampe ke curah hujan yang mendadak jadi aneh siklusnya dari taun ke taun....

lo pada nyadar ga kalo semua ini tanda2 alam yg nunjukin bahwa planet kita tercinta ini
lagi ngalami proses kerusakan yang parah abisss...menuju kehancuran sob...
hal ini tu berkaitan lgs ma isuglobal yang belakangan ini lagi rame banget di bicarakan ma orang2 dan masyarakat dunia yaitu.....GLOBAL WARMING......(pemenesan global)

apa sih pmanasan global tuh?
secara singkat sih pemanasan global itu peningkatan suhu rata2 permukaan bumi...
terus pertanyaannya...knapa bisa bgitu yah.... naaahhh gw akan bahas di blog selanjutnya ttg penyebabnya..terus apa sih yg di maksud ama gas rumah kaca dan efeknya..

lo baca aja deeehh...ok??

Tidak ada komentar: